Senin, 20 Oktober 2008

Pengusaha Tak Tahu Diri

Di Indonesia, hampir setiap harinya semakin banyak pengusaha yang lahir. Ya..setiap hari. Mulai dari yang ijazahnya berlabel SMA, Diploma, S1, dan S2, dll. Mereka dengan ilmu yang mereka dapatkan dari bangku kuliah, berhasil mereka formulasikan menjadi bahan untuk menjadi seorang entrepreneur / pengusaha. Dan sukses...!!! Hebat tak sia-sia ilmu yang mreka dapat. Akhirnya mereka terbawa juga pada puncak karier.
OK, OK, sudah cukup kita membangga-banggakan mereka, dengan menunjukkan perjuangan keras mereka dalam mencapai dan menemukan puncak karier mereka. Sekarang mari kita JATUHKAN beberapa orang diantara mereka.

border="0" alt="aglocomails.com">

Banyak orang yang telah sampai pada posisi puncak, lupa kepada Dzat yang telah membawa mereka hingga sampai kesana. Dialah Tuhan Semesta Alam.
Mereka lebih memilih tetap asik duduk dibelakang meja kerja mereka, ketimbang segera menyambut kumandang adzan yang terdengar tepat disamping meja kerja (kantor) mereka.
Mereka lebih memilih menginvestasikan beberapa rupiah mereka, ketimbang melihat seberapa besar dana yang telah mereka investasikan untuk kepentingan akhirat mereka.
Mereka lebih memilih mengadakan pelatihan besar-besaran kepada karyawan mereka dalam bidang bisnis dan pembentukan skill ketimbangan menanamkan unsur-unsur spiritual dalam setiap jiwa karyawan mereka.
.........Dan masih banyak lagi...hal-hal yang luar biasa dihadapan mereka, namun sangat hina di mata-Nya.
Pandangan mereka telah dibutakan dihalangi oleh kabut yang berada diantara posisi mereka hari ini (posisi puncak) dan posisi mereka beberapa bulan/tahun yang lalu (posisi bawah).
ANDAKAH SALAH SATU DARI MEREKA.???HARAPAN ANDA BUKAN...???TAPI HATI ANDA YANG DAPAT MEMBERIKAN PENILAIAN

Tidak ada komentar: